Demo version Login
Jika Anda merasa kami, Demo version belum layak mendapatkan predikat WBK/ WBBM, laporkan ke https://pmpzi.menpan.go.id

Selamat datang di Zona Integritas

Demo version

Terima kasih, atas dukungan Anda, Demo version telah menerima predikat

WBBM

Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

banner

Maklumat Pelayanan

Kami menjamin hak Anda untuk mendapatkan akses pelayanan publik yang sesuai dengan harapan dan kebutuhannya, perlindungan atau pengayoman, kepastian biaya dan waktu penyelesaian, mengajukan keluhan, pengaduan dan melakukan pengawasan.

Lihat

Komitmen Bersama

Komitmen kami untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Lihat

Agen Perubahan

Sosok penggerak dan akselerator pelaksanaan RB di Demo version

Lihat

Daftar Layanan Publik


6 Area Perubahan - Demo version
Manajemen perubahan

(Data ini hanya contoh)

A. Menyusun tim kerja.

B. Dokumen rencana pembangunan Zona Integritas menuju WBK.

C. Monitoring dan evaluasi pembangunan ZI :

D. Perubahan pola pikir dan budaya kerja.

Penataan Tata Laksana

(Data ini hanya contoh)

1. Meningkatnya penggunaan teknologi informasi dalam proses penyelenggaraan manajemen di unit kerja
2. Meningkatnya efisiensi dan efektivitas proses manajemen menuju WBK.
3. Meningkatnya kinerja menuju WBK.

Penataan Manajemen SDM

(Data ini hanya contoh)

1. Meningkatnya ketaatan terhadap pengelolaan SDM di lingkungan Satker pada masing-masing unit kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK.
2. Meningkatnya transparansi dan akuntabilitas pengelolaan SDM dilingkungan Satker menuju WBK.
3. Meningkatnya disiplin, efektivitas dan profesionalitas SDM dilingkungan Satker

Penguatan Akuntabilitas Kinerja

1. Meningkatnya kinerja instansi pemerintah
2. Meningkatnya akuntabilitas instansi pemerintah.

Penguatan Pengawasan

(Data ini Hanya Contoh)

1. Meningkatnya kinerja instansi pemerintah
2. Meningkatnya akuntabilitas instansi pemerintah.

Penguatan Pelayanan Publik

(Data ini hanya contoh)

1. Meningkatnya kualitas layanan publik (lebih cepat, murah, aman dan lebih mudah dijangkau)

2. Meningkatnya jumlah unit layanan yang memperoleh standarisasi layanan(layanan internasional)

3. Meningkatnya indeks kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik.

Jurnal RB
09-04-2021
Launching WBBM Deskripsi kegiatan di sini (...)

21-04-2021
Penandatanganan Komitmen Bersama Deskripsikan kegiatan di sini (...)

21-04-2021
MoU Kerjasama dengan ... Deskripsi kegiatan di sini (...)

21-04-2021
kunjungan ..... (...)

Dokumen Publik
Nama Dokumen
(Contoh) Dokumen SOP A - Diupload 21-04-2021 Download
(Contoh) Dokumen ... - Diupload 21-04-2021 Download